WHAT'S NEW?
Loading...

Agar Hubungan Cinta Tak Lekang oleh Masa



Siapa yang tak ingin punya hubungan asmara langgeng sepanjang masa? Pasangan mana pun pasti mendambakannya.

Faktanya, tidak ada sesuatu di dunia ini yang berjalan mulus. Akan ada tantangan dan rintangan yang harus dilalui. Di situlah kekuatan cinta diuji.

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar hubungan cinta berlangsung langgeng.

1. Perlakukan pasangan seakan-akan Anda tidak akan pernah bertemu dengannya lagi. Menikmati waktu yang Anda miliki bersamanya dan selalu bersyukur atas hubungan asmara yang Anda jalani bisa menjadi hal yang membuat hubungan Anda dan pasangan semakin erat.

2. Berpikir sebelum bicara, terutama jika Anda sedang bertengkar. Jangan biarkan kemarahan sesaat menjadi perusak hubungan yang sudah Anda jalin selama ini.

3. Jangan simpan kemarahan terlalu panjang, sebisa mungkin sebelum Anda pergi tidur, selesaikan permasalahan dan pertengkaran Anda dengan pasangan.

4. Ungkapkan perasaan sesering mungkin. Mungkin pasangan sudah tahu bagaimana perasaan Anda kepadanya, tapi dengan mengingatkan hal itu setiap hari bisa membuatnya selalu merasa spesial.

5. Beri perhatian kecil yang dapat menyenangkan hati pasangan. Anda bisa membuatkannya kopi atau sarapan di tempat tidur saat baru bangun pagi, memberinya bunga, atau segala macam bentuk perhatian kecil lainnya.

6. Selalu siap mendengarkan saat pasangan yang sedang sedih, marah, atau lelah setelah seharian bekerja. Anda juga harus sering bertukar pikiran dan bercerita seputar kegiatan sehari-hari, untuk mendekatkan diri meski tidak selalu bersamanya seharian penuh.


Tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

Author & Editor

Author & Editor
Satrio Muhammad